-->

Cara Membuat Link WhatsApp

 


Apakah anda ingin mengetahui bagaimana cara membuat link whatsapp di instagram agar orang-orang dapat langsung mengirim chat ke nomor wa milik anda? Tenang saja, Anda akan menemukan semua jawabannya pada artikel ini.


Dengan menambahkan link whatsapp di instagram, orang akan lebih mudah untuk menghubungi anda melalui wa. Memberikan link Whatsapp di bio Instagram sering digunakan oleh pemilik akun instagram bisnis seperti bisnis, toko online, dan lainnya.


Namun bukan berarti akun instagram pribadi tidak dapat membuat link wa di instagram. Pasalnya, siapapun dapat membuat link whatsapp nya sendiri pada akun instagram.


1. Membuat Link Whatsapp

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat link whatsapp milik anda sendiri. Untuk membuat link whatsapp agar langsung mengarah ke chat nomor wa anda adalah melalui link di bawah ini.


https://api.whatsapp.com/send?phone=NomorHP


Anda harus mengganti NomorHP sesuai dengan nomor HP pada whatsapp milik anda. Pastikan untuk menggunakan kode negara indonesia di bagian depan. Misalnya nomor anda adalah 0813456789, maka anda harus menggunakan 62813456789.


Sehingga link whatsapp yang dihasilkan menjadi seperti ini https://api.whatsapp.com/send?phone=62813456789

0 Response to "Cara Membuat Link WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel