-->

Poco M3 Pro 5G Dirilis, Diklaim Jadi '5G Killer'


Waroeng 86 - Poco meresmikan kehadiran ponsel terbaru mereka yaitu Poco M3 Pro 5G yang digadang-gadang sebagai 'The Real 5G Killer'.
Disebut pembunuh karena -- seperti biasa -- harganya yang lebih murah dari ponsel 5G lainnya. Poco M3 Pro 5G diklaim tak sekadar mengunggulkan koneksi 5G, melainkan juga menawarkan spek yang pas dengan kebutuhan masyarakat.

"Indonesia telah memasuki era 5G, di mana akan semakin banyak inovasi digital bermunculan yang menandakan teknologi generasi kelima ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat Indonesia," ujar Andi Renreng, head of Marketing Poco Indonesia dalam peluncuran ponsel ini, Selasa (29/6/2021).


"Oleh karena itu, Poco menghadirkan The Real 5G Killer untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat Indonesia serta memungkinkan mereka untuk merasakan teknologi 5G. Lebih dari itu, Poco M3 Pro 5G semakin menarik untuk dimiliki karena membawa fitur-fitur esensial yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini," tambahnya.

Poco M3 Pro 5G juga jadi ponsel Poco pertama yang memakai systen on a chip MediaTek Dimensity, yaitu Dimensity 700, yang dipilih karena -- menurut Poco -- punya performa di level flagship karena dibuat dengan pabrikasi 7nm dan punya konsumsi daya yang rendah.

standby, memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Baterai 5000 mAh-nya dijanjikan bisa bertahan hingga lebih dari dua hari, dan bisa diisi ulang dengan daya maksimal 18W lewat charger 22,5W yang disertakan dalam paket penjualan.

Perangkat ini juga dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan penggunanya, karenanya Poco M3 Pro 5G menawarkan rangkaian fitur lengkap untuk memudahkan penggunaan sehari-hari, termasuk IR blaster, NFC, dan jack headphone 3.5mm.

Pada peluncuran ini Poco juga berkolaborasi dengan Telkomsel yang merupakan operator pertama di Indonesia yang menghadirkan jaringan 5G. Berkat kolaborasi ini, pengguna Poco M3 Pro 5G bisa langsung memanfaatkan layanan atau kecepatan 5G Telkomsel tanpa perlu melakukan proses provisioning manual.

"Telkomsel dan Poco yakin bahwa jaringan 5G secara bertahap dan terukur akan berkembang, sehingga akan menunjang pertumbuhan inovasi digital di Indonesia. Hal ini yang menjadi latar belakang kolaborasi antara Telkomsel dan Poco, yaitu menghadirkan format unlock 5G pada Poco M3 Pro 5G yang baru saja diluncurkan," ujar Aldin Hasyim, GM External Corporate Communications Telkomsel.

"Melalui kolaborasi ini, kemi percaya akan ada semakin banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati gaya hidup digital berkualitas dengan mudah dan nyaman," tambahnya.

Poco M3 Pro 5G dijual dengan harga mulai dari Rp 2,6 juta untuk varian 4GB/64GB dan Rp 2,9 juta untuk varian 6GB/128GB. Red/detik

0 Response to "Poco M3 Pro 5G Dirilis, Diklaim Jadi '5G Killer'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel