-->

T-Rex di Chrome Ikutan Olimpiade Tokyo


Waroeng 86 - Olimpiade Tokyo akan segera dimulai. T-Rex di browser Chrome pun ikut memeriahkan pesta olahraga seluruh dunia ini.
Google telah menambahkan rintangan baru pada mini game Dino Run. Raksasa pencarian internet ini menempatkan obor olimpiade di tengah-tengah kaktus.

Jika obor tersebut diterjang, sang T-Rex akan terlempar dari gurun pasir menuju arena pertandingan di Olimpiade Tokyo. Google memilihkan cabang olahraga secara acak.

Tiba-tiba T-Rex mengendarai papan selancar di sepanjang pantai melompati ombak yang berbahaya. Ada pula tantangan lompat kuda, senam, lari gawang dan banyak lainnya.

Ketika kamu menabrak rintangan, layar akan menampilkan pesan 'またプレイしてね' yang kira-kira diterjemahkan menjadi 'Mainkan lagi'. Penggunaan bahasa Jepang jelas merupakan penghargaan Google pada Olimpiade tahun ini yang diselenggarakan di Tokyo.

Jika kamu tertarik memainkannya cukup membuka chrome://dino/ di browser Chrome, baik di desktop maupun HP. Agar mengubah cabang olahraga yang dimainkan triknya hanya tinggal menyegarkan halaman dan menerjang obor lagi.

Siap mencetak skor tertinggi detikers?

Dino Run ChromeDino Run Chrome Foto: dok Google

red/detiknet

0 Response to "T-Rex di Chrome Ikutan Olimpiade Tokyo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel