-->

Hindari Razia Sunmori, Pemotor Lawan Arus Hingga Tabrak Polisi Di Jalan BSD Raya Utama


Waroeng86 - Motor Patroli dan Pengawalan (Patwal) Polres Tangsel tertabrak pengendara yang sedang melakukan kegiatan sunday morning ride (sunmori) di Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Dicky Dwi Priambudi Sutarman menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (22/8/2021) pagi.

Saat kejadian, petugas sedang menggelar razia dan penertiban pengendara sepeda motor berknalpot bising yang kerap kebut-kebutan di kawasan tersebut.

"Kejadian tadi pagi, pada saat anggota kami sedang patroli mencari kendaraan yang kebut-kebutan," ujar Dicky, Minggu (22/8/2021).

Saat berada di Jalan BSD Raya Utama, terdapat sejumlah pengendara sepeda motor berputar arah untuk menghindari petugas.

Pemotor tersebut kabur dengan melawan arus lalu lintas sampai akhirnya berpapasan dan menabrak salah satu petugas polisi.

"Salah satu petugas berpapasan dengan pengendara motor lain yang melawan arah untuk menghindari patroli tersebut," ungkap Dicky

Tak ada korban dalam peristiwa tersebut. Kendaraan Patwal dan sepeda motor oknum pengendara hanya mengalami rusak ringan.

Dicky menyebut, para pengendara beserta sepeda motor yang terjaring petugas dalam patroli tersebut kini sudah dibawa ke Mapolres Tangsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Tadi ada 55 kendaraan yang kami lakukan penindakan. Dan ada 12 yang di sanksi mendorong ke Mako Polres Tangerang Selatan, karena melawan arus dan melebihi batas kecepatan maksimum," pungkasnya. red/kompas

0 Response to "Hindari Razia Sunmori, Pemotor Lawan Arus Hingga Tabrak Polisi Di Jalan BSD Raya Utama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel