-->

Xiaomi Pamer Kamera di Bawah Layar Mi Mix 4 Jelang Dirilis


Waroeng86 - Dalam hitungan jam Xiaomi dijadwalkan akan memperkenalkan Mi Mix 4, namun begitu pabrikan teknologi asal China ini seolah tidak sabar memamerkan kemampuan handphone barunya itu. Video yang memperlihatkan fitur anyar Mi Mix 4 pun disebar, menampilkan kamera selfie di bawah layar.

Ada dua video yang disebar Xiaomi, sama-sama memperlihatkan bagian depan Mi Mix 4 yang menggunakan solusi kamera di bawah layar. Menariknya kamera di bawah layar sama sekali tidak terlihat oleh mata.

Dapat pula dilihat layar Mi Mix 4 mengadopsi tepian melengkung ganda. Laporan mengatakan layarnya menggunakan panel AMOLED 6,67 inch dengan resolusi 2340 × 1080, mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Layaknya Mi 11 Ultra, HP ini mendukung Dolby Vision, HDR 10+, True Tone true color, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan Xiaomi melindungi layarnya dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Di sektor fotografi, MIX 4 membawa kamera utama 108 MP bersensor Samsung HMX. Xiaomi memadukannya dengan kamera ultra-wide 13MP dan lensa telefoto periskop 8MP dengan kemampuan zoom optik 5X. Sementara kamera depannya sendiri berukuran 20MP dengan piksel besar 1.6um four-in-one fusion.

Soal dapur pacunya bakal super mumpuni. Sebab Mi Mix 4 ditenagai Snapdragon 888+ dengan peningkatan kemampuan AI sebanyak 23%. Mengusung baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 120W.

Mi Mix 4 bakal punya speaker stereo dengan sentuhan Harman Kardon dan mendukung Hi Res Audio. Ponsel ini akan punya pilihan warna Shadow Green Gray, Ceramic White, dan Ceramic Black. Untuk dimensinya 162.65 × 75.35 × 8.02mm dengan bobot 225g. red/detik

0 Response to "Xiaomi Pamer Kamera di Bawah Layar Mi Mix 4 Jelang Dirilis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel