-->

Lenovo A7000 - Spesifikasi

 

TAMPILAN
Ukuran Layar 5.5"
Water Resistant Tidak
Teknologi Layar IPS-LCD
Scratch Resistant Tidak
Kedalaman Piksel 267ppi
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
KAMERA
Resolusi Kamera 8MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Tipe Kamera Single Kamera
Resolusi Video Full HD
PLATFORM
Sistem Operasi Android
Prosesor Mediatek MT6752m
Prosesor Inti Octa Core
Versi OS Android 5.0.2 (Lollipop)
BATERAI
Kapasitas Baterai 2900mAh
PELUNCURAN
Tahun Rilis 2015
Bulan Rilis Maret
SIM
Dual SIM Ya
SIM Card Micro-SIM
KONEKSI
USB Connector Micro-USB
5G Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC Tidak
DESAIN
Berat 140g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 152.6 x 76.2 x 8mm
FITUR
Fingerprint Scanner Tidak
Face Recognition Tidak
MEMORI
Penyimpanan Eksternal Ya

Lenovo sedang gencar-gencar memproduksi dan meluncurkan berbagai macam HP andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo A7000 yang diluncurkan pada tahun 2015 kemarin di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian dalam hingga bagian luar dari Lenovo A7000 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki tampilan yang slim dan simpel. Bahan utama pembuat body HP ini adalah bahan material plastik yang dilapisi dengan doff yang kesat agar terasa nyaman ketika Anda menggenggam Lenovo A7000 tersebut. Terdapat tiga pilihan warna yang menarik yang bisa Anda dapatkan seperti warna hitam, putih dan juga kuning.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah handphone yaitu bagian prosesornya. Lenovo A7000 sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6752m da Octa-core 1.5GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2 GB yang akan memperlancar kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan merasakan hambatan-hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda memainkan handphone ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan dibantu dengan jaringan data dari provider Anda masing-masing. Selain itu Anda bisa juga menghubungkan Lenovo A7000 Anda dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada smartphone ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8 Gb. Dengan menggunakan kapasitas tersebut Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Anda juga masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo A7000 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada HP Ini
Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk hasil produksi Lenovo menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Lenovo A7000 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Lollipop. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana.

Dari segi kamera, Lenovo sudah menanamkan dua buah kamera pada HP Lenovo ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 8 megapiksel. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 5 megapiksel. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light dan face detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

0 Response to "Lenovo A7000 - Spesifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel