-->

AMPHIBI Kota Medan Berikan Sembako Untuk Anggota Dan Masyarakat Seiktar Sungai Deli


Waroeng86.com - Dalam misi perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Imdonesia (AMPHIBI) kota Medan berikan paket sembako kepada anggota aktif dan warga sekitar posko Amphibi kota Medan jl speksi kelurahan kota bangun kecamatan medan deli kota medan sumatera utara pada, Sabtu, (06/11/21).


Ketua Amphibi kota medan Rudianto didampingi wakil ketua Sofyan, bendahara Rahmadsyah dan wakil sekretaris Alan Viktor Pakpahan serta Abadi Nasution mengatakan bahwa aksi sosial ini di lakukan untuk peduli terhadap kesejahteraan anggota yang aktif dalam penataan bantaran sungai deli.

"kami juga mengundang masyarakat setempat yang telah ikut peduli dengan sungai deli sementara kondisi ekonominya sangat memprihatinkan, "ucap Rudi.

Lanjut Rudi, "program sosial kemasyarakatan ini akan kami jadwalkan secara rutin guna menjalankan program utama Dewan Pimpinan Pusat yang disampaikan ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung So,Si, "jelas Rudi.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Amphibi Kota Medan telah di tegaskan ketua umum Amphibi AST untuk lebih fokus dalam penataan aliran sungai deli dan membuat program pemberdayaan masyarakat melalui usaha budidaya ikan kolam terpal guna untuk menambah penghasilan anggota Amphibi.
"Kalau ekonomi anggota Amphibi Kota Medan sudah baik, maka keseriusan mereka dalam menata bantaran dan aliran sungai deli tentunya akan bisa lebih baik, "tutup Rudianto.
red-litbang

0 Response to "AMPHIBI Kota Medan Berikan Sembako Untuk Anggota Dan Masyarakat Seiktar Sungai Deli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel