-->

Realme Bakal Gunakan MediaTek Dimensity 9000


Waroeng86 - MediaTek telah meningkatkan chipset andalan terbarunya (atau, beberapa orang mungkin mengatakan - yang pertama), Dimensity 9000, baru-baru ini - membandingkannya dengan Snapdragon 8 Gen 1, membandingkannya dalam tugas-tugas terkait AI, dan prestasi serupa lainnya. 


Ini jelas terlihat seperti pesaing langsung dengan Qualcomm terbaru dan terhebat, dan pembuat telepon juga telah memperhatikan - sejauh ini, Oppo, Redmi, vivo, dan Honor semuanya mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan handset yang menggabungkan Dimensity 9000.


 Realme akan menggunakan MediaTek Dimensity 9000 juga Dan sekarang kita dapat menambahkan nama lain ke dalam daftar, yang agak mengejutkan, jujur. Maksudnya realme. Merek tersebut menggunakan Dimensity 1200, penawaran terbaik dari MediaTek sebelumnya, sehingga tidak mengejutkan kami bahwa ia juga menginginkan bagian dari aksi Dimensity 9000. 


Tidak jelas untuk saat ini perangkat apa yang direncanakan Realme untuk diluncurkan dengan Dimensity 9000, tetapi CMO Realme Xu Qi Chase tampaknya telah mengkonfirmasi berita tersebut di Weibo. 


Karena Oppo dikabarkan memiliki Find X4 yang datang dengan Dimensity 9000 dan Find X4 Pro yang menampilkan Snapdragon 8 Gen 1, kami berani menyarankan bahwa karena Realme GT 2 Pro akan memiliki yang terbaik dari Qualcomm, GT 2 non-Pro mungkin menggunakan kesayangan MediaTek sebagai gantinya? Mari lihat apa yang terjadi. (gsmarena)

0 Response to "Realme Bakal Gunakan MediaTek Dimensity 9000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel