-->

Realme GT 2 Pro Kenalkan tiga yang pertama di dunia pada 20 Desember, termasuk bahan bangunan yang inovatif


Waroeng86 - Realme GT 2 Pro akan memperkenalkan tiga yang pertama di dunia pada 20 Desember, termasuk bahan bangunan yang inovatif 14 Desember 2021 Kemarin Realme mengumumkan akan mengungkap seri GT 2 pada 20 Desember, dan hari ini, perusahaan mengumumkan akan memperkenalkan tiga "inovasi pertama di dunia" baru di Acara Khusus Seri GT 2 pada hari Senin. 


Ketiga inovasi tersebut akan mencakup material ramah lingkungan, inovasi fotografi, dan teknologi komunikasi pada seri GT 2. Realme belum mengungkapkan banyak tentang inovasi pertama di dunia ini, tetapi, merek muda ini memberi tahu kami bahwa itu bekerja sama dengan perancang industri Jepang Naoto Fukasawa untuk "menjelajahi desain yang lebih ramah lingkungan" dengan menggunakan "bahan berbasis bio inovatif pertama di dunia, " yang tidak hanya dapat mengurangi emisi karbon hingga 63% per kilogram tetapi juga kuat dan tahan lama seperti bahan tradisional. Catatan pers yang dikirim oleh Realme tidak menyebutkan Realme GT 2 Pro, tetapi karena perusahaan telah menggunakan kata "seri", kami yakin GT 2 Pro "unggulan ultra-premium" akan bergabung dengan model vanilla. 


Realme telah mengkonfirmasi bahwa GT 2 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1 SoC, dan bocoran gambar mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan menampilkan kamera di bawah layar, mengemas layar QHD+, dan dilengkapi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 1TB. Namun berkat AnTuTu, kami tahu opsi penyimpanan 256GB juga ada. Render bocoran Realme GT 2 Pro (Sumber: OnLeaks dan 91Mobiles) Yang mengatakan, kami kurang dari seminggu lagi dari acara Seri GT 2, jadi harap Realme merilis lebih banyak penggoda tentang andalannya yang akan datang untuk membangun hype di sekitarnya. red/gsmarena

0 Response to "Realme GT 2 Pro Kenalkan tiga yang pertama di dunia pada 20 Desember, termasuk bahan bangunan yang inovatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel